14/08/14

Fall in Love with Wardah Pure Olive Oil


Hi, there!! Pada post kali ini, saya akan membahas Wardah Pure Olive Oil. Postingan kali ini murni pengalaman saya yang jatuh cinta dengan produk ini dan tidak disponsori Wardah. Yah, syukur-syukur dapet gift dari Wardah. Hehehe ngarep...

Saya kenal produk Wardah dari iklan-iklan yang berseliweran tentang produk halal ini. Tapi saya belum tertarik. Saya bukan type korban iklan. Kemudian ketika kita-kita (anak mama dan papa saya) kumpul di rumah orang tua kami dari tempat perantauan, kakak saya memakai produk Wardah lengkap. Dan saya mulai tergiur. Hahaha

Pertama yang saya coba itu foundation-nya yang bentuknya pump (lupa namanya). Terus produk Wardah kakak saya yang saya coba lagi adalah Body Butter. Saya sempet suka banget sama Body Butter Wardah dan udah beberapa kali repurchase. Aku pakai yang Olive, wanginya seger, gak lengket dan cocok untuk kulitku yang kering. Sampai baru-baru ini udara super kering melanda Bali dan kulitku yang kering tambah kering dan gak mempan lagi kena Body Butter-nya Wardah dan pindah ke Dove Essential Essence.

Si Mungil Hijau Ajaib

Anyway, sewaktu saya lagi restock Body Butter Wardah, saya lihatlah si mungil hijau Pure Olive Oil. Saya dari dulu memang sudah ingin sekali perawatan dengan Olive Oil  Biar kaya Cleopatra gitu. Hehehe.. secara ya kulit saya tuh suka kering dan kasar. Dan produk ini lumayan murah. Gak kaya kalau beli Olive Oil buat masak yang mahal bingit. Saya pun membeli satu.

Tekstur bening dan tidak terlalu lengket

Pertama mencoba saya apply di daerah yang kering sebelum tidur, seperti telapak kaki sampai pergelangan kaki dan tangan. Saya suka banget! Pagi harinya ketika bangun, kulit kaki saya gak kering kaya ketarik-tarik gitu. Kemudian teksturnya yang walaupun minyak gak lengket banget (Kalau minyak tawon kan lengket banget tuh). Jadi, saya memutuskan malam berikutnya saya pakai sebadan-badan, from neck to toe. Hohohoho Paginya kulit moist dan enak banget.

Bisa digunakan untuk apapun (kebaca gak)

Cuma gak mungkin kan abis mandi pagi pake Olive Oil lagi. Bisa-bisa lengket kena matahari. Jadi (saat itu) saya mix, Wardah Body Butter Olive for day and Wardah Pure Olive Oil for night. Hasilnya kulit saya bagus. Well, I mean, saya udah gak ngalamin kulit kasar dan kering. Apalagi kapalan. Bahagia deh. Hehehehe.

Seiring waktu saya mencoba Pure Olive Oil dari Wardah ini menjadi My Must Have Items dan dipakai buat apapun dan dibawa kemanapun. Really! Dia bisa digunakan untuk apapun. It heals your skin. Misal ada lecet, saya bersihin lukanya dan kasih Olive Oil, Sembuh! Muka saya kering atau sedang purging, maskeran pakai ini, sembuh! Bibir saya pecah-pecah sampai berdarah, terus baru semalem saya kasih Olive Oil, Sembuh! Kapalan? Rawat telaten aja pake Olive Oil tiap malam terus pakai kaus kaki, it works! Bisa juga dipakai untuk scrub dan membersihkan make up mata.

Gak cuma kulit, sampai rambut pun saya kasih produk ini. Jadi ceritanya saya memiliki rambut lurus banget, tipis, kering, pecah-pecah, rontok. Sedih deh kaya penyakitan. Makanya saya jarang manjangin rambut. Selain karena kalau panjang nanti bercabang dan rontok, terus rambut saya emang lama tumbuhnya. Kalau kata adik-adik saya rambut saya mati. -__-!

Berkat percaya Pure Olive Oil bisa melembabkan apapun, saya pun mencoba produk ini pada rambut. Jadi untuk melembabkan, setiap mau keramas saya selalu mengaplikasikan Pure Olive Oil dari pertengahan rambut hingga ujung rambut. Diamkan beberapa menit (saya biasanya menyambi bersihkan wajah dengan cleansing milk lalu gosok gigi), setelah itu keramas. Tak perlu conditioner, Youll have beautiful hair. Lembut, gak kering, gak pecah-pecah. Saya pun bisa memanjangkan rambut. Tidak perlu 3 bulan sekali memotong ujung rambut. Rambut saya lembut gak lepek atau kering berlebihan. Gak sisiran juga gak papa.

Terus seminggu sekali saya memakai Pure Olive Oil untuk seluruh rambut. Dari kulit kepala sampai ujung rambut. Saya diamkan agak lama (10-15 menit), kemudian keramas dengan 2 kali memakai shampo. Hasilnya? Rambut saya sekarang lebih tebal, tidak rontok dan say bye to kutumbaba alias ketombe. Mungkin jenis ketombe yang saya alami karena kulit kepala kering. Pokoknya I love my hair now and I love Wardah Pure Olive Oil.

Saya juga pernah menggunakan Pure Olive Oil ini untuk berendam. Saya mencampurnya dengan air hangat dan shower gel di bathup. Berasa Cleopatra beneran deh. Selesai berendam dan bilas, kulit saya moist dan badanpun relax.

Kesimpulan:
(+) Murah
(+) Bisa digunakan dari ujung rambut hingga ujung kaki
(+) Betul-betul bekerja (baca: ngefek)
(+) Tidak terlalu lengket

( - ) Belum nemu sih sampai sekarang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar